Kegiatan Senam Lintas Sektor Diikuti Anggota Koramil 04/Windusari

    Kegiatan Senam Lintas Sektor Diikuti Anggota Koramil 04/Windusari
    Danramil 04/ Windusari Kapten Arm Jumianto Bersama Anggota Saat Mengikuti Senam Pagi di Halaman Kecamatan Windusari

    MAGELANG-Danramil beserta Anggota Koramil 04/Windusari Kodim 0705/Magelang bersama Forkopimcam dan lintas sektor mengikuti senam pagi lintas sektor (linsek). Kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Jum'at (02/02).


    Danramil 04/Windusari Kodim 0705/Magelang Kapten Arm Jumianto bersama anggota tampak bersemangat dalam kegiatan itu. Senam aerobik yang lintas sektor ini sebagai wujud sinergitas dan kebersamaan dalam berolahraga di wilayah Windusari.


    Camat Windusari Edi Purnomo, S.H. dalam kesempatannya mengatakan kegiatan senam pagi ini sengaja mengundang lintas sektor guna lebih mengakrabkan kekeluargaan. Meskipun di masing-masing instansi mereka sudah rutin mengadakan senam pagi minimal seminggu sekali.


    “Ini senam pagi bersama yang pertama sejak saya berdinas di sini. Saya hanya meneruskan kegiatan baik dari pejabat terdahulu, yang secara bersama-sama mengadakan kegiatan rutin, salah satunya senam pagi, ” kata Camat Edi Purnomo.


    Senada dengan Camat Windusari, Danramil Kapten Arm Jumianto merasa senang karena juga pertama kali mengikuti senam bersama lintas sektor Windusari. Mengingat dirinya juga belum lama mendapat perintah tugas sebagai Komandan Koramil 04/Windusari Kodim 0705/Magelang.


    “Semoga ke depan saya bersama anggota bisa berkesempatan mengikuti senam lintas sektor ini. Karena kita tahu, kesehatan adalah faktor penting dalam mendukung tugas-tugas kita sehari-hari. Untuk itu menjaga kesehatan dan kebugaran menjadi hal utama untuk kita lakukan, ” ujar Kapten Jumianto.


    Hadir mengikuti senam pagi bersama di antaranya Camat Windusari beserta staf, Danramil 04/Windusari beserta anggota, Kapolsek Windusari beserta anggota, Kapuskesmas Windusari beserta staf, Korwil Disdikbud Kecamatan Windusari beserta staf. Serta perwakilan dari instansi yang ada di Kecamatan Windusari. 

    Pen: 0705/ Mgl.

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Tani Merdeka Gelar Tiga Kegiatan Sekaligus...

    Artikel Berikutnya

    Dandim Magelang Hadiri Rakor Sukseskan Pemilu...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Saiful Chaniago: Perguruan Tinggi Harus Digratiskan
    Panglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tanjungpinang
    Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Mercubuana Instal Panel Energi Surya sebagai Charging Spot di RPTRA Menara
    848 Calon Taruna Akademi TNI Panda Jaya Laksanakan Tes Jasmani
    Waasrenum Panglima TNI Buka Rakor Litbang TNI Tahun 2024

    Ikuti Kami