Jelang Puasa Dan Lebaran Forkopimcam Tegalrejo Cek Harga Sembako

    Jelang Puasa Dan Lebaran Forkopimcam Tegalrejo Cek Harga Sembako
    Danramil Tegalrejo Kapten Arm Sutikno, SH Bersama Forkopimcam Tegalrejo Cek Harga Dan Kebutuhan Bahan Pokok Masyarakat di Pasar Tegalrejo

    MAGELANG - -  Suasana di Pasar Tegalrejo pada Senin, 13 Maret 2023 pagi, berbeda dari hari biasanya. Pasalnya, pagi sekitar pukul 08.30 WIB, pasar ini kunjungi Komandan Koramil Tegalrejo, Kodim 0705/Magelang Kapten Arm Sutikno, SH bersama Forkopimcam Tegalrejo termasuk Kepala Puskesmas Tegalrejo dr Ria Irawati. Senin (13/03/2023).

    Danramil Tegalrejo dan rombongan mengunjungi Pasar Tegalrejo kabupaten Magelang untuk melakukan operasi pasar seperti mengecek harga barang pokok dan pasokan dari distributor, karena tidak lama lagi memasuki bulan puasa Ramadhan. 

    Selain memantau harga dan pasokan kebutuhan pokok, Danramil dan Forkopimcam juga melakukan pembagian masker gratis kepada warga. Sekaligus menghimbau pedagang dan pengunjung untuk mewaspadai abu vulkanik akibat erupsi Gunung Merapi. 

    Danramil Tegalrejo kepada warga berpesan agar selalu mewaspadai abu vulkanik yang disemburkan gunung merapi dan abunya sampai wilayah kecamatan tegalrejo, "Saya berpesan kepada masarakat jika beraktifitas di luar rumah saat hujan abu untuk memperhatikan kesehatan dengan selalu memakai masker" ucap danramil.

    Sedangkan Kepala Pukesmes tegalrejo Dr Ria Irawati menambahkan bahwa abu vulkanik Merapi adalah abu berbahaya karena bisa mengganggu saluran pernapasan. Karenanya, solusi yang bisa, dilakukan masyarakat ketika berada diluar rumah harus memakai masker. 

    "Kita hari ini membagikan masker sambil mengedukasi warga tentang bahaya abu vulkanik, " ujarnya. 

    "Kegiatan yang dilaksanakan Forkopimcam tegalrejo adalah bentuk kepedulian aparat kewilayahan terhadap masyarakatnya, dengan kegiatan ini di harapkan ketersediaan sembako dan daya beli masarakat tetep terjaga dengan baik" tutup Camat tegalrejo

    Pen0705

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Bentuk Profil Pelajar Pancasila, Danramil...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil Salaman Bertindak Sebagai...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami