Jaga Kekompakan dan Kebugaran Forkopimcam Magelang Utara Olahraga Bersama

    Jaga Kekompakan dan Kebugaran Forkopimcam Magelang Utara Olahraga Bersama
    Forkopimcam Magelang Utara olahraga bersama

    MAGELANG - Untuk terus menjaga sialturahmi Forkopimcam Magelang Utara melaksanakan kegiatan bersama lintas sektoral, salah satunya dengan mengadakan olahraga senam dan jalan santai, Jumat(09/03/2024)

    Olahraga jalan santai mengambil start dari Koramil 23/Magelang melepati perumahan persawahan dan perkebunan pabrik air mineral olinvic dan Finis di Kolam Renang Militer Tirta Kencana Kodim 0705/Magelang.

    ”Di Dalam Tubuh Yang Kuat Terdapat Jiwa Yang Sehat. “ ungkapan inilah yang dijadikan moto dan penyemangat oleh Wadanramil 23/Magelang Utara Kapten Inf Susanto berserta jajaran Forpimcam Magelang Utara untuk terus melakukan kegiatan olah raga. Kegiatan senam bersama ini diikuti Anggota Koramil, Polsek, Camat Magelang Utara dan Jajarannya, Ka Puskesmas, serta Lurah se-kecamatan Magelang Utara.

    Wadanramil mengatakan bahwa, kegiatan olah raga bersama ini selain menjadikan tubuh sehat dan segar, tentunya dengan kegiatan semacam ini akan menambah kedekatan antara TNI-Polri dengan Forpimcam serta seluruh lapisan masyarakat.

    "Dengan kegiatan seperti ini kita akan semakin solid dan kuat, semakin sinergi dalam mengemban tugas kedepannya. Bisa menjadi motivasi dan semangat dalam menjalani tugas sehari-hari dan terjalin keakraban antara instansi di wilayah.”Tutup Wadanramil.

    Hal senada juga disampaikan Camat Magelang Utara Tri Teguh Widada, S.Sos, M.Si juga menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini bertujuan agar hubungan yang sudah baik antar instansi tetap terjaga, dan diharapkan semakin erat sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara TNI-Polri dan Forkopimcam.

    "Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas antara TNI-Polri dan forkopimcam. Kita juga berharap olah raga bersama ini dapat secara rutin dilaksanakan setiap sebulannya” pungkas Camat.

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Atasi Kesulitan Warga, TNI-Polri dan Relawan...

    Artikel Berikutnya

    Jum'at Bersih, Anggota Koramil Tegalrejo...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgas Yonif 115/ML Konsisten Bantu Jaga Kesehatan Masyarakat Kampung Tirineri dengan Beri Pengobatan Gratis
    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng

    Ikuti Kami