Jaga Kebugaran Forkopimcam Ngablak Senam Bersama

    Jaga Kebugaran Forkopimcam Ngablak Senam Bersama
    Danramil Ngablak Lettu Inf Aris Widodo Bersama Aparat Pemerintah Kecamatan Saat Melakukan Senam Kebugaran di Halaman Koramil

    MAGELANG - Bertempat di halaman Kantor Makoramil 07 Ngablak Forkompimcam Ngablak dan Instansi terkait se Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang melaksanakan senam bersama, Jumat (10/03).

    Hadir juga dalam acara tersebut Camat Ngablak Pujo Ihtiyarto SIP.MPA beserta Stafnya, Danramil 07/ Ngablak Lettu Inf Aris Widodo. A.Md beserta anggota dan ibu Persit, Kapolsek Ngablak Iptu Suhartoyo beserta anggota, Ka Puskesmas Ngablak Diana beserta Staf dan kepala KUA Ngablak beserta Staf.

    Kegiatan senam bersama Instansi Se Kecamatan Ngablak ini rutin dilaksanakan setiap bulan, dengan tempat secara bergilir di setiap instansi, dan pada kesempatan hari ini senam dilaksanakan dihalaman kantor Koramil 07 Ngablak.

    "Kegiatan senam ini bertujuan untuk menjaga kebugaran setiap pegawai Instansi dan juga sebagai ajang silaturahmi antar pegawai Instansi se - Kecamatan Ngablak, " terang Danramil 07/ Ngablak Lettu Inf Aris Widodo, A.Md

    Menurutnya, kegiatan senam bersama selain untuk menjaga kebugaran dan imunitas tubuh, juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi sehingga tarjalin komunikasi yang baik antar instansi.

    "Melalui kegiatan seperti ini kita terus menjaga dan meningkatkan kekompakan sehingga tercipta sinergi yang baik dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan, " pungkas Kapten Aris.

    Dalam kesempatan yang sama Camat Ngablak Pujo Ihtiyarto.SIP., MPA mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang dengan sangat antusias mengikuti senam dihalaman kantor Koramil 07 Ngablak.

    Lebih lanjut "kegiatan senam ini sebagai sarana untuk membina kebugaran badan, Dimana di badan yang sehat tercipta Jiwa yang sehat pula "ujarnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Pererat Jalinan Sinergitas, Pendim Magelang...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 21/Kajoran Beri Pembinaan Disiplin...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami