Forkopimcam Windusari Pantau Ujian Tertulis Perangkat Desa Ngemplak

    Forkopimcam Windusari Pantau Ujian Tertulis Perangkat Desa Ngemplak
    Ujian tertulis perangkat Desa Ngemplak

    MAGELANG - Forkopimcam Windusari menghadiri acara ujian tertulis calon Perangkat Desa Sekdes (Sekretaris Desa) dan Kadus Ngemplak, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang, Rabu (15/03/23).

    Hadir dalam acara tersebut Camat Windusari Drs. Titok Listianto, M.M, beserta staf, Danramil 04/Windusari diwakili Ba Tuud Serma Suripto beserta Babinsa, Kapolsek Windusari diwakili Aiptu Nur Huda beserta Bhabinkamtibmas, Kades Ngemplak Asnawi beserta perangkat, Ketua BPD dan Ketua Panitia Ujian Nur Kafi, para peserta ujian dan tamu undangan.

    Pada kesempatan tersebut, Camat Windusari  menyampaikan bahwa proses seleksi yang dilakukan harus transparan dan profesional dengan berpedoman menurut aturan yang sudah ada sehingga tidak ada kecacatan dalam proses seleksi.

    “Dengan demikian diharapkan nantinya akan melahirkan perangkat desa yang mampu bekerja sesuai tupoksi dan berakhlak baik dalam pengabdiannya nanti sebagai perangkat desa jabatan Sekdes dan kadus  Desa Ngemplak, ” Jelasnya. 

    Sementara itu Danramil 04/Windusari melalui Serma Suripto mengatakan, ujian tertulis yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Ngemplak ini diikuti 9 peserta terdiri dari 7 peserta seleksi Calon Sekdes dan 2 Calon Kadus Ngemplak. 

    "Hasil ujian ini langsung dinilai dan diumumkan di depan para peserta dan para saksi dengan didampingi panwas, " ujarnya.

    Adapun untuk hasil seleksi sekdes dengan nilai tertinggi diraih oleh Widia Gita Palupi dengan nilai 88 dan selanjutnya ditetapkan menjadi Calon Perangkat desa Sekdes (Sekretaris Desa) Ngemplak. Sementara untuk Calon Kadus dari ke 2 peserta belum memenui syarat dari nilai yang di tentukan oleh panitia.

    Pen0705/R-04

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0705/ Magelang Hadiri HUT Satpol...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 15/ Dukun Dan Polsek Patroli Gabungan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami