Forkopimcam Windusari Hadiri Pelantikan Sekdes Ngemplak  

    Forkopimcam Windusari Hadiri Pelantikan Sekdes Ngemplak  
    Pelantikan sekertaris Desa Ngemplak

    MAGELANG - Forkopimcam Windusari menghadiri pelantikan perangkat desa (Sekretaris Desa) Ngemplak. Kegiatan berlangsung di Balai Desa Ngemplak, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang. Selasa (21/03/23) kemarin.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Windusari Drs.Titok Listianto, M.M, Ba Tuud Koramil Windusari Serma Suripto, Babinsa Serma Achmad Mustofa, Bhabinkamtibmas Aiptu Erik, Kepala Desa Asnawi beserta perangkat.  

    Hadir pula Ketua BPD, LPM Desa Ngemplak dan Ketua panitia penguji perangkat desa beserta anggota, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan para tamu undangan.

    Dalam sambutannya Kepala Desa Ngemplak Asnawi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan pelantikan perangkat desa ini.

    Pelantikan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan Sekdes. Harapannya pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan dengan jabatannya yang baru, sehingga dalam pelayanan masyarakat tidak mengalami kendala.

    "Semoga dengan dilantiknya saudari Widia Gita Palupi menjadi Sekdes di Desa Ngemplak akan menambah eksis dan bertambah baik serta menambah kemajuan Desa Ngemplak, " tandasnya.

    Sementara itu Drs. Titok Listianto selaku Camat Windusari mengucapkan selamat kepada perangkat desa terpilih (Sekdes) yang telah mengikuti seleksi tertulis dan dinyatakan memenuhi syarat. Dan saat ini kita sama-sama menyaksikan pengambilan janji sumpah menjadi perangkat desa. 

    Camat juga mengajak dan mengingatkan tugas kedepan sebagai Sekdes sudah menanti. Dengan adanya Sekdes yang baru diharapkan desa harus lebih aktif dalam kinerjanya dan segera membaur dan menyesuaikan diri di tempat kerja yang baru.

    "Segera sesuaikan diri, karena saudari akan menjadi panutan maupun suri tauladan oleh warga masyarakat Desa Ngemplak, ” pesannya.

    Diakhir kegiatan Ba Tuud Koramil 04/Windusari Serma Suripto berkesempatan mengucapkan selamat kepada perangkat yang baru dilantik.

    "Semoga dengan dilantiknya pejabat Sekdes baru dapat memberi motifasi serta menjadi pendorong semangat kerja para perangkat lainya dalam memajukan Desa Ngemplak, " pungkasnya.

    Pen0705/R04

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Koramil Tempuran Bina FMD Peserta BLK

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0705/ Magelang Dukung Pemberantasan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo
    Kedatangan Personel Satgas Yonif 115/ML Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Kulok Enggame

    Ikuti Kami