Dorong Maju Pilgub Jateng 2024, Irjen Pol Ahmad Luthfi Dapat Dukungan dari Tokoh Masyarakat Desa Adikarto Kecamatan Muntilan Magelang

    Dorong Maju Pilgub Jateng 2024, Irjen Pol Ahmad Luthfi Dapat Dukungan dari Tokoh Masyarakat Desa Adikarto Kecamatan Muntilan Magelang
    (Foto Dokumen): Tokoh Masyarakat Desa Adikarto Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

    MAGELANG - Nama Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi santer dikaitkan dengan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng. Kini pun dukungan muncul dari Tokoh Masyarakat Desa Adikarto Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

    "Saya mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi, Bapak Kapolda Jawa Tengah sebagai kandidat untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jaawa Tengah, " dalam keteranganya, Kamis (25/4/2024).

    Selaku Masyarakat Kabupaten Magelang menilai Kapolda Jateng Irjen pol Ahmad Luthfi memiliki kepribadian tegas, santun dan dikenal baik. Kedekatannya dengan berbagai elemen masyarakat menjadikan Irjen Pol Ahmad Luthfi menjadi sosok yang dihormati. Lebih lanjut, Ia menyampaikan selama kepemimpinan beliau selama 4 tahun menjadi Kapolda Jateng di wilayah Jawa Tengah menjadi aman dan kondusif.

    Ia berharap dengan mendukung beliau mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi dapat membawa Jawa Tengah lebih maju, makmur dan sejahtera.

    "Irjen Pol Ahmad Luthfi telah menghabiskan sebagian besar masa dinasnya di Wilayah Polda Jateng. Mulai dari Kapolres Batang pada tahun 2008, Wadirintelkam Polda Jateng pada tahun 2010, Wakapolresta Surakarta pada tahun 2011, Kapolresta Surakarta pada tahun 2015, hingga menjadi Wakapolda Jateng pada tahun 2018, " terangnya.

    Kini dirinya menjabat sebagai Kapolda Jateng dari tahun 2020 hingga dekarang amanah selama hampir empat tahun, Irjen Pol Ahmad Luthfi telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang dipercayai dalam menjaga stabilitas dan keamanan Jawa Tengah.

    "Kepribadian tegas, santun, dan ramah dekat dengan berbagai tokoh agama dan elemen masyarakat membuat Irjen Pol Ahmad Luthfi menjadi sosok yang disegani dan dikenal luas, " pungkasnya.

    magelang jateng pilgub jateng 2024 kapolda jateng irjen pol ahmad luthfi
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Mengalir Dukungan dari Masyarakat, Irjen...

    Artikel Berikutnya

    Tokoh Masyarakat Magelang Menaruh Harapan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Saiful Chaniago: Perguruan Tinggi Harus Digratiskan
    Panglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tanjungpinang
    Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Mercubuana Instal Panel Energi Surya sebagai Charging Spot di RPTRA Menara
    848 Calon Taruna Akademi TNI Panda Jaya Laksanakan Tes Jasmani
    Waasrenum Panglima TNI Buka Rakor Litbang TNI Tahun 2024

    Ikuti Kami