Dipercaya Masyarakat Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi Diminta Maju Gubernur

    Dipercaya Masyarakat Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi Diminta Maju Gubernur
    (Foto Dokumen): Lukman Hakim Ketua Gabungan Petani Kopi Magelang, pada Jum'at (19/04/2024). bahwa dukungan dari Gabungan Petani Kopi Magelang Kepada Bapak Kapolda Jateng Akan Mengalir Deras Untuk Dukung Dan Maju Pencalonan Gubernur Jateng.

    MAGELANG - Jawa Tengah l Lukman Hakim Ketua Gabungan Petani Kopi Magelang mengapresiasi kinerja Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K yang dinilai sangat baik selama menjabat Kapolda Jawa Tengah atas keberhasilannya menjaga situasi kondusifitas Kamtibmas. 

    Aman dan nyaman, serta terjaga kondusifitas Kamtibmas sampai pasca Pemilu tahun 2024, menjadikan masyarakat memberikan dukungan penuh kepada Kapolda Jateng untuk maju dalam pencalonan pilihan Gubernur Jateng

    Menjabat hampir 4 tahun menjadikan Kapolda Jateng menjadikan sangat menguasai permasalahan yang ada di Jawa Tengah. Dan tahun 2024 ini memasuki masa pensiun.

    Hal serupa disampaikan oleh Lukman Hakim Ketua Gabungan Petani Kopi Magelang, pada Jum'at (19/04/2024), bahwa dukungan dari Gabungan Petani Kopi Magelang kepada Bapak Kapolda Jateng akan mengalir deras untuk dukung dan maju pencalonan Gubernur Jateng, " ungkap Lukman

    Pria yang biasa di panggil Hakim itu menyatakan masyarakat Magelang khususnya berharap dengan pengalaman dan kemampuannya sebagai Kapolda Jateng dapat memajukan Jawa Tengah, khususnya kondusifitas Kamtibmas.

    "Pembangunan fisik, sumber daya manusia dan alam dapat dioptimalkan untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Jawa Tengah, " tandasnya.(*)

    magelang jateng pilgub jateng gabungan petani kopi magelang
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Danramil Windusari Hadiri Halal Bihalal...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim Magelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami