Danramil Windusari Hadiri Halal Bihalal Sekaligus Apel Kinerja

    Danramil Windusari Hadiri Halal Bihalal Sekaligus Apel Kinerja

    MAGELANG - Danramil 04/Windusari  Kodim 0705/Magelang Kapten Arm Jumianto bersama anggota melaksanakan halal bihalal dengan Camat Windusari, Kapolsek Windusari yang di wakili Aiptu Solichun dan instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Windusari beserta para Kepala Desa dan seluruh perangkat desa sekaligus Apel Kinerja awal masuk usai lebaran. Rabu (17/04/ 2024) kemarin.

    Kegiatan halal bihalal yang dihadiri Forpimcam dan Kades beserta perangkat bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antar pejabat yang ada di wilayah Kecamatan Windusari guna menunjang keberhasilan tugas dan pembinaan teritorial di wilayah Kecamatan Windusari.

    Dalam kesempatan tersebut Danramil 04/Windusari menyampaikan, tugas dan tanggung jawab jabatan yang kita emban agar dilaksanakan dengan baik untuk mendapatkan hasil capaian tugas yang terbaik pula.

    Danramil mengajak agar melalui halal bi halal ini, kita saling bermaaf-maafan antar sesama karena dalam melaksanakan tugas di lapangan pasti tersilap kata dan perbuatan kita yang tidak disengaja ataupun disengaja. 

    "Hari raya Idul Fitri 1445 H ini menjadi momen penting untuk kita saling bermaaf maafan dan kembali fitri seperti sediakala, " tuturnya.

    Lebih lanjut, Danramil menuturkan, kegiatan halal bihalal ini rutin dilakukan setiap tahun di bulan Syawal, guna untuk memupuk tali silaturahmi, kekompakan dan soliditas personel koramil 04/Windusari bersama instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Windusari.

    "Usai halal bihalal ini kami akan melanjutkan kembali tugas tugas administrasi dan pembinaan teritorial serta memaksimalkan kinerja Babinsa yang ada untuk selalu turun ke lapangan guna membina di wilayah binaan masing - masing, " tutup Danramil.


    Pen0705/R04

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Tak Mau Ketinggalan, Koramil 10/Candimulyo...

    Artikel Berikutnya

    Saling memaafkan, Keluarga Besar Koramil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami