Danramil Tegalrejo Hadiri Sholawat Bersama Habib Syeh Bin Abdul Qodir Assegaf

    Danramil Tegalrejo Hadiri Sholawat Bersama Habib Syeh Bin Abdul Qodir Assegaf
    Kapten Arm Sutikno,S.H, Menghadiri Acara Sholawat Bersama Habib Syeh Bertempat di Pondok Pesantren I'anatul Mujtahidin Desa Purwodadi Kecamatan Tegalrejo

    MAGELANG - Ribuan umat muslim dari berbagai wilayah hadir di Pondok Pesantren I'anatul Mujtahidin Sekar Putih Dusun Blembeng Desa Purwodadi dalam rangka Haflah Attasyakur Lil ikhtitam bersalawat bersama Habib Syeh Bin Abdul Qodir Assegaf di Halaman Ponpes I'anatul Mujtahidin Sekar Putih, Jum'at ( 03/03) malam.

    Hadir dalam acara tersebut, Forkompinda Kabupaten Magelang atau yang mewakili, Habib Syeh Bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo, K.H.Mudrik Chudlori, K.H. Muhammad Yusuf Chudlori, Forkopimcam Tegalrejo, Camat Drs Syarif Hidayatullah, Danramil Kapten Arm Sutikno, S.H, Kapolsek diwakili Aiptu Heru, para ulama se-Kecamatan Tegalrejo serta para undangan.

    Bupati Magelang Zainal Arifin, S.IP, dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih atas kehadiran Habib Syeh Bin Abdul Qodir Assegaf, para alim ulama, teman - teman Forkompinda Kabupaten Magelang, Forkopimcam seluruh kepala desa yang hadir, para santri, alumni, tentunya tidak lupa syechker Mania maupun para jemaah yang dirahmati Allah SWT.

    Malam hari ini kita dapat bersama - sama Habib Syeh semoga berkah dan manfaat menyertai kita semua, bapak ibu semua yang dirahmati Allah SWT kami sampaikan situasi krisis ekonomi yang terjadi di negara lain, sangat berdampak terhadap negara kita, syukur Alhamdulillah namun pada malam hari ini atau paling tidak beberapa minggu di wilayah Kabupaten Magelang kita mendapat anugerah dari Allah SWT karena apa, karena para santri baik putra maupun putri ini mengawali kebangkitan ekonomi yang ada di Indonesia.

    Lanjut Zainal Arifin, kita melihat sekarang ini tidak kira - kira ancaman krisis tersebut, maka berbahagialah kepada para santri yang bisa mondok, karena tidak semua anak - anak bisa mondok di pesantren dapat langsung belajar dari para kyai, " terangnya.

    " Belajar dengan baik di pondok pesantren carilah ilmu yang bermanfaat, laksanakan dawuh perintah dari para kyai.Karena para santri yang hebat nantinya akan meneruskan kepemimpinan Indonesia. Jadi santri itu keren, Mondok juga lebih keren, " tutup Bupati Magelang.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Melalui Outbound Koramil 21/Kajoran Tanamkan...

    Artikel Berikutnya

    Persit Ranting 23 Koramil Tempuran Ikuti...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo
    Kedatangan Personel Satgas Yonif 115/ML Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Kulok Enggame

    Ikuti Kami