Danramil Sawangan Bersama Anggota Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

    Danramil Sawangan Bersama Anggota Hadiri Pelantikan Perangkat Desa
    Danramil 12/ Sawangan Bersama Babinsa Desa Butuh , Saat Menghadiri Pelantikan dan Sumpah Jabatan Perangkat Desa di Aula Serbaguna Desa Butuh Kecamatan Sawangan

    MAGELANG - Danramil 12/ Sawangan Kodim 0705/ Magelang Kapten Inf I Ketut Kukuh AW, S. Sos bersama anggota Babinsa menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa ( Kadus Butuh Kulon dan Kadus Jambon) Desa Butuh Kecamatan Sawangan, yang bertempat di aula serbaguna Desa Butuh, hasil dari seleksi penjaringan serta penyaringan perangkat Desa.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sawangan, Danramil 12/ Sawangan bersama Babinsa, Kapolsek Sawangan beserta Bhabinkamtibmas, Kades dan perangkat Desa Butuh Kecamatan Sawangan, (26/07) Selasa Kemarin.

    Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf I Ketut Kukuh AW mengucapkan, selamat kepada Ahmad Wahyudi dan Dani Pamungkas sebagai Kadus Butuh Kulon dan Kadus Jambon yang baru dilantik. Ia juga berpesan agar segera menyesuaikan dengan jabatan yang diembannya.

    " Ikuti aturan yang berlaku, tanamkan loyalitas dengan Kades, dan bisa membawa aspirasi dari bawah dalam hal ini warga masyarakat di Dusun. Harus disadari jabatan perangkat desa dalam hal ini sebagai Kadus merupakan amanah warga yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, " ungkap Danramil.

    Senada, Camat Sawangan Yusuf Ari Wibowo, STP., M.M, menyampaikan selamat kepada Kadus terpilih. Laksanakan tugas yang ada di pundak bapak - bapak perangkat desa yang baru dilantik dan segera menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

    " Bagi pejabat yang baru dilantik diharapkan bisa segera membangun kerja sama yang baik dan harmonis dengan perangkat lainnya, bekerja sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku, " pungkas Yusuf Ari Wibowo.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Desa Ngablak Hadiri Musrenbangdes 

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Iman dan Taqwa, Persit KCK Cabang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgas Yonif 115/ML Konsisten Bantu Jaga Kesehatan Masyarakat Kampung Tirineri dengan Beri Pengobatan Gratis
    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng

    Ikuti Kami