Danramil Salam Bersama Polsek Sosialisasikan Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba

    Danramil Salam Bersama Polsek Sosialisasikan Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba
    Danramil 17/ Salam Kapten Inf Daryono Bersama Anggota Polsek Saat Memberikan Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba di Aula Kecamatan Salam

    MAGELANG - . Danramil 17/ Salam Kapten Inf Daryono bersama Polsek melaksanakan sosialisasi pencegahan dan penyalahgunaan narkoba kepada generasi muda bertempat di Aula Kecamatan Salam Kabupaten Magelang, Kamis (13/04) kemarin.

    Danramil Kapten Inf Daryono menyampaikan agar setiap orang tua dapat mengawasi dan menjaga anak - anaknya dari segala macam jenis narkoba. Dengan cara menyampaikan bagaimana barang haram tersebut dapat berdampak sangat negatif bagi keluarga maupun anak kita.

    Dengan adanya sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba merupakan bentuk kepedulian pemerintah kecamatan baik Koramil, Polsek maupun pihak kecamatan secara terus-menerus memprogramkan sosialisasi pencegahan maupun penyalahgunaan narkoba di wilayah Kecamatan Salam, " ungkap Danramil.

    " Jangan sampai anak cucu kita yang kelak sebagai penerus bangsa akan terjerumus dalam narkoba yang sedini mungkin bisa kita cegah melalui petugas kesehatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pemerhati tentang kesehatan yang ada.Dengan berbagai anjuran, penyuluhan, maupun edukasi ke Warga Masyarakat agar terhindar dari bahaya narkoba, " tutup Kapten Inf Daryono.

    Aipda Novi salah satu anggota Polsek Salam ditempat yang sama mengajak kepada masyarakat dan kaum pemuda untuk menghindari dari macam jenis narkoba, sehingga dengan adanya kegiatan sosialisasi tentang narkoba warga masyarakat dapat menjadi lebih mengerti tentang bahaya narkoba.

    " Jauhi narkoba dimulai dari sekarang karena pemuda pemudi sebagai generasi penerus bangsa yang sehat dan mempunyai wawasan yang lebih maju, " ungkapnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Danramil Ngablak Pimpin Langsung Pembagian...

    Artikel Berikutnya

    Posramil 24/ Magelang Selatan Bagikan Zakat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami