Danramil Baru, Berikan Pengarahan Anggota TNI Dan Persit Ranting 18 Koramil 17/ Salam

    Danramil Baru, Berikan Pengarahan Anggota TNI Dan Persit Ranting 18 Koramil 17/ Salam
    Kapten Inf Daryono Saat Memberikan Jam Danramil Kepada Anggota Militer Beserta Persit KCK Ranting 18 Koramil 17/Salam

    MAGELANG, - - Kapten Inf Daryono selaku pejabat Komandan Koramil Danramil 17/ Salam Kodim 0705/ Magelang yang baru menjabat langsung memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota Koramil dan anggota Persit KCK Ranting 18 Cabang XXV di aula Koramil 17/ Salam, ( 19/01) kamis kemarin.

    Kegiatan pengarahan yang dilakukan Danramil merupakan agenda pertamanya untuk mengenal lebih dekat dengan anggotanya maupun Persit Ranting 18 Koramil Salam guna memberikan penekanan, informasi agar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik.

    " Kami berdiri dihadapan anggota selain sebagai pejabat yang baru tentunya akan memberikan dukungan moril dan semangat kepada seluruh anggota Koramil serta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 18 Cabang XXV Kodim Magelang, " ujar Danramil.

    Danramil Kapten Daryono selaku Pembina Persit KCK Ranting 18 Koramil Salam, memberikan arahan kepada seluruh persit yang ada, untuk  selalu menjaga silaturahmi dan kekompakan dalam mendampingi tugas suami dengan penuh semangat, sabar serta ikhlas.

    Kapten Inf Daryono juga berpesan, agar setiap anggota terus menjaga kerukunan dan saling menghargai satu sama anggota lainnya serta menanamkan rasa kekeluargaan yang lebih dekat. Apabila terjadi suatu permasalahan sekecil apapun di internal Koramil maupun pribadi anggota, sebaiknya melaporkan ke Danramil sejak awal dengan harapan segala bentuk permasalahan dapat ditangani dan diselesaikan dengan cepat, " terang Danramil.

    Tidak lupa ketua Ranting 18 Ny.Purwandani juga menghimbau kepada seluruh anggota persit agar selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT agar selalu meningkatkan ketaqwaan dan keimanan.Berikan dukungan penuh kepada suami dimanapun bertugas, jaga nama baik satuan Koramil.

    " Mudah - mudahan dengan adanya arahan yang diberikan pembina harian Persit Ranting 18/ Salam, sebagai bentuk perhatian Danramil kepada seluruh anggota Koramil dan persit Ranting 18 Koramil 17 Salam, " tutup Ny.Purwandani.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Bati Tuud Koramil Kaliangkrik Hadiri RAT...

    Artikel Berikutnya

    Senyum Babinsa, Kunci Pokok Untuk Lebih...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami