Dandim Bersama Kapolres Magelang Kota, Berikan Ucapan Selamat Bhakti Adhyaksa Ke-63

    Dandim Bersama Kapolres Magelang Kota, Berikan Ucapan Selamat Bhakti Adhyaksa Ke-63
    Dandim Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH.,M.Si Bersama Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.IK.,M.M Saat Memberikan Ucapan Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 63 Kepada Kejaksaan Negeri Kota Magelang Bertempat di Halaman Depan Kantor Kejaksaan Negeri Kota Magelang

    MAGELANG - Komandan Kodim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH., M.Si bersama Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M memberikan ucapan atas peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke - 63 dengan tema " Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional" yang berlangsung di Halaman Kejaksaan Negeri Kota Magelang, Pada Sabtu ( 22/07/2023).

    Acara ucapan hari jadi Kajari tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Kota Magelang dan yang lebih menarik dalam perayaan di meriahkan kehadiran Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto bersama Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang dan jajarannya, Kasdim Magelang beserta jajaran Perwira Staf Kodim 0705/ Magelang.

    Dalam kesempatan pemberian selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke - 63 Kejaksaan Negeri Kota Magelang, Dandim Magelang Letkol Inf Jarot Susanto menyampaikan selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke - 63 kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kota Magelang Ibu Yuniken Pujiastuti, S.H., M.Hum beserta jajarannya di halaman depan Kejaksaan Negeri Kota Magelang.

    " Semoga Kejaksaan Negeri Kota Magelang dapat lebih profesional dan tetep menjaga Sinergitas antara Satuan Kodim Magelang maupun Polres Magelang Kota dalam mengawal proses guna membela masyarakat Kota Magelang dengan mengedepankan penegakan hukum yang tegas dan humanis kepada warga masyarakat, " ungkap Dandim.

    Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Kota Magelang Yuniken Pujiastuti, S.H., M.Hum mengucapkan terima kasih kepada Dandim Magelang dan Kapolres Magelang Kota yang telah menyempatkan waktunya untuk memberikan surprise berupa Nasi Tumpeng sebagai bentuk apresiasi serta ucapan selamat dalam rangka Hari Jadi Bhakti Adhyaksa Ke - 63 di wilayah Kejaksaan Negeri Kota Magelang.

    " Semoga kerjasama yang sudah solid antara Kodim Magelang, Polres Magelang Kota dengan Kejaksaan Negeri Kota Magelang akan terus kita bangun sebagai mitra kerja di wilayah Kota Magelang. Sekali lagi Surprise dalam hal ini ucapan serta pemberian Tumpeng oleh Kodim dan Polres Magelang Kota, kami mewakili Kejaksaan Negeri Kota Magelang menghaturkan banyak terima kasih, " ujar Kajari.

    Kegiatan pemberian ucapan selamat hari Bhakti Adhyaksa Ke - 63 dilaksanakan dengan keadaan lancar dan tertib dilanjutkan upacara peringatan HUT Bhakti Adhyaksa oleh jajaran Kejaksaan Negeri Kota Magelang di Halaman Kantor Kajari Kota Magelang.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Jum'at Berkah, Babinsa Koramil Pakis Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 23/Magelang Utara Lepas Danramil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgas Yonif 115/ML Konsisten Bantu Jaga Kesehatan Masyarakat Kampung Tirineri dengan Beri Pengobatan Gratis
    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng

    Ikuti Kami