Dandim 0705/Magelang Ikuti Grand Launching Aplikasi ETWPAD Bersama Kasad Melalui Vicon

    Dandim 0705/Magelang Ikuti Grand Launching Aplikasi ETWPAD Bersama Kasad Melalui Vicon
    Letkol INF Jarot Susanto, S.H., M.Si Dandim 0705/Magelang Didampingi Kasdim Mayor Inf Sudarno Mengikuti Vicon Grand Launching Super APP ETWP AD Bersama KASAD Bertempat di Gedung Prajurit Kodim Magelang

    MAGELANG - Perkembangan tekhnologi informasi melalui digital dengan Hadirnya program ETWPAD menjadi sejarah baru di lingkungan TNI AD setelah dari tahun 1986 database dapat diintegrasikan saat ini baik dari sisi layanan, ekosistem maupun sistem informasi yang dapat membantu dan memudahkan setiap prajurit atau pihak manajemen untuk mengakses serta mengelola informasi di era 5.0.

    Dandim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, S.H., M.Si di dampingi Kasdim Magelang Mayor Inf Sudarno diikuti anggota prajurit dan PNS mengikuti video converence( Vicon) bersama KASAD Jendral TNI Dr Dudung Abdurachman, S.E., M.M dalam rangka GRAND LAUNCHING SUPER APP ETWP AD dan penyerahan secara simbolis GAM PNS TNI AD yang dilaksanakan secara virtual di gedung prajurit Kodim 0705/ Magelang, Selasa ( 21/02).

    Hadir pula dalam kegiatan tersebut Pabung Kodim Magelang Mayor Czi Suharto, para Danramil jajaran dan anggota Militer maupun PNS Kodim Magelang.

    Dalam sambutannya Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengucapkan terima kasih kepada PT BRI Persero dengan adanya peluncuran aplikasi ini ( ETWP AD) untuk memudahkan setiap prajurit TNI AD dalam mengakses tabungan dan memiliki rumah.

    " Dengan peluncuran aplikasi ini mempermudah seluruh prajurit TNI AD mengakses langsung secara elektronik smartphone serta dapat bisa dilihat langsung di Handphone masing - masing Prajurit.

    Serta untuk mempermudah para prajurit memiliki rumah dan sekaligus pengelolaan keuangan tabungan wajib perumahan para anggota TNI AD dimana pun seluruh prajurit berdinas, selamat bertugas semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan TNI AD selalu di hati rakyat, " pesan KASAD.

    Sesuai kegiatan Vicon bersama KASAD Jendral TNI Dr Dudung Abdurachman di gedung prajurit Kodim Magelang seluruh anggota beserta PNS melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) di lapangan Makodim di pimpin oleh Batiops Kodim 0705/ Magelang Serma Biche Irfan dan pemandu senam SKJ dari salah satu anggota persit Koramil 09/ Tegalrejo.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Dandim Magelang Kunjungi Koramil Borobudur...

    Artikel Berikutnya

    Dandim Magelang Tinjau Karya Bakti di Desa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo
    Kedatangan Personel Satgas Yonif 115/ML Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Kulok Enggame

    Ikuti Kami