Ciptakan Suasana Kerja Nyaman, Anggota Kodim Magelang Lakukan Perawatan Pangkalan

    Ciptakan Suasana Kerja Nyaman, Anggota Kodim Magelang Lakukan Perawatan Pangkalan
    Anggota Kodim 0705/ Magelang Saat Melakukan Pengecatan Tiang Bendera dan Pembersihan Rumput Liar di Lapangan Kodim Magelang

    MAGELANG - Guna menciptakan pangkalan yang bersih dan indah, anggota prajurit yang tergabung dalam bagian Tata Urusan Dalam ( TUUD) Kodim 0705/ Magelang melaksanakan pembersihan pangkalan yang meliputi pengecatan tiang bendera serta pembersihan rumput - rumput liar sekitaran lapangan Makodim, Selasa ( 04/04).

    Hal ini sesuai Instruksi Komandan Kodim (Dandim) 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto SH., M.Si yang senantiasa mengingatkan anggota untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta pangkalan dimana kita dapat nyaman dalam Satuan Kodim Magelang.

    Pada pelaksanaan perawatan baik pengecatan tiang bendera juga pembersihan rumput-rumput liar sekitaran lapangan Makodim, melibatkan mobil dari Dinas Perhubungan kota Magelang sebagai sarana dalam melakukan pengecatan tiang bendera oleh anggota dari TUUD Kodim Magelang, " ucap Dandim.

    Lebih lanjut Dandim mengatakan, selain untuk menjaga kebersihan dan kerapihan pangkalan ini juga untuk memberikan suri tauladan dan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kerapihan. Sehingga diharapkan warga masyarakat juga ikut berperan di setiap rumah masing-masing untuk dapat menjaga kebersihan, " imbuhnya.

    Dilokasi yang sama, Peltu Arip Dawawi selaku KaTuud Kodim 0705/ Magelang mengungkapkan bahwa pentingnya menjaga kebersihan dan kerapihan pangkalan. Sehingga dengan dilaksanakan perawatan secara berjenjang akan tercipta lingkungan markas yang bersih dan indah, " pungkasnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Tarling Bersama Warga, Babinsa Jogonegoro...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 23/ Magelang Utara Hadiri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo
    Kedatangan Personel Satgas Yonif 115/ML Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Kulok Enggame

    Ikuti Kami