Babinsa Koramil Bandongan Bantu Kegiatan Posyandu

    Babinsa Koramil Bandongan Bantu Kegiatan Posyandu
    Koptu M.Khoirul Babinsa Koramil 03/Bandongan Saat Mendampingi Kegiatan Posyandu Kamboja Dusun Mondoliko Bertempat di Balai Desa Sukodadi

    MAGELANG - Babinsa Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang Koptu M.Khoirul mendampingi para balita Dusun Mondoliko Desa Sukodadi saat pelaksanaan Posyandu yang diselenggarakan oleh Posyandu Kamboja dan Bidan Desa setempat.

    Kegiatan Posyandu yang diikuti 8 Bayi Bawah Tiga Tahun (Batita )dan puluhan Bayi Bawah Lima Tahun (Balita)dimulai pada pukul 08.00 Wib dilaksanakan di balai Desa Sukodadi Kec Bandongan Kab.Magelang, Rabu( 15/02).

    Pendampingan kegiatan Posyandu yang dilakukan oleh Babinsa tersebut, merupakan bentuk nyata kepedulian terhadap warga masyarakat di wilayah binaan yang merupakan wilayah teritorialnya.

    " Sebagai dukungan agar selalu memiliki kesehatan dan perkembangan pertumbuhan yang baik khususnya bagi bayi dan balita, " kata Kopral Satu M.Khoirul.

    Setiap pelaksanaan kegiatan Posyandu yang rutin digelar setiap bulan kami selaku Babinsa selalu berusaha meluangkan waktunya untuk pendampingan terhadap warga di wilayah.

    "Dalam kesempatan tersebut Babinsa selalu menghimbau kepada orang tua yang memiliki batita dan balita agar selalu hadir disaat pelaksanaan Posyandu, " tutup Babinsa.

    Fatlachul Laila Annisa, A.Md.Keb selaku bidan desa Sukodadi bersama pemerintah desa setempat mengatakan bahwa program pelayanan kesehatan masyarakat salah satunya Pos Pelayanan Terpadu ( Posyandu) Kamboja Dusun Mondoliko, merupakan sarana untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat seperti hari ini dengan diadakannya penimbangan pada bayi, balita, pemberian vitamin dan pemeriksaan ibu hamil.

    "Terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah mendukung program kesehatan melalui Posyandu.Kami sampaikan kepada Babinsa Koramil 03/ Bandongan dan pemerintah desa yang selalu aktif dalam pendampingan maupun pelayanan warga masyarakat di Dusun Mondoliko Desa Sukodadi, " tutur Fatlachul Laila Annisa selaku Bidan Desa.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil Tegalrejo Dampingi Kegiatan...

    Artikel Berikutnya

    Dukung Ketahanan Pangan Kodim 0705/Magelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgas Yonif 115/ML Konsisten Bantu Jaga Kesehatan Masyarakat Kampung Tirineri dengan Beri Pengobatan Gratis
    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng

    Ikuti Kami