Babinsa Koramil 20/ Salaman Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

    Babinsa Koramil 20/ Salaman Hadiri Pelantikan Perangkat Desa
    Babinsa Desa Sawang Argo Serda Juwandi Mewakili Danramil 20/ Salaman Kapten Cba Sugiyono Menghadiri Acara Pelantikan Jabatan Perangkat Desa Bertempat di Aula Desa Sawang Argo

    MAGELANG - Babinsa Koramil 20/Salaman Kodim 0705/Magelang Serda Juwandi mewakili Danramil Kapten Cba Sugiyono menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa sebagai Kasi Pemerintah desa dilaksanakan di aula kantor Desa Sawang Argo Kecamatan Salaman, ( 27/06) Rabu kemarin.

    Serda Juwandi selaku Babinsa Desa Sawang Argo mengharapkan kepada aparatur yang baru dilantik agar senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan warga masyarakat guna melayani dan memajukan  serta mensejahterakan masyarakat di desa Sawang Argo, " ungkap Babinsa.

    " Kita akan selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan aparatur pemerintah desa salah satunya dengan pejabat Kasi Pemerintah desa yang baru dilantik dan diambil sumpahnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga Masyarakat desa Sawang Argo, " imbuh Serda Juwandi.

    Ditempat yang sama Sekretaris Kecamatan ( Sekcam) Salaman Prihantoro, M.M menyampaikan, ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan segera beradaptasi dengan rekan kerja lainnya, pergunakan waktu secara cepat untuk beradaptasi dengan tugas - tugas kedepan dalam membantu peningkatan pelayanan masyarakat di wilayah, " terang Sekcam Salaman.

    Sebagai pelayan masyarakat harus siap 24 jam dalam mendedikasikan diri guna melayani masyarakat, pelantikan jabatan yang baru diemban bukan jadi tujuan akhir akan tetapi awal dari tugas melayani masyarakat desa Sawang Argo, " imbuhnya.

    " Saya ucapkan terima kasih kepada Danramil atau yang mewakili, bapak Babinsa, Kapolsek atau yang mewakili bapak Aiptu Aziz, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama yang hadir dalam acara ini, semoga dengan kehadiran bapak/ibu dalam kegiatan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa diberikan dapat berjalan dengan lancar dan tertib, " tutup Prihantoro.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Danramil Pakis Hadiri Rembug Stunting Dengan...

    Artikel Berikutnya

    PKP Magelang Monitoring Bangunan Mangkrak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Saiful Chaniago: Perguruan Tinggi Harus Digratiskan
    Panglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tanjungpinang
    Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Mercubuana Instal Panel Energi Surya sebagai Charging Spot di RPTRA Menara
    848 Calon Taruna Akademi TNI Panda Jaya Laksanakan Tes Jasmani
    Waasrenum Panglima TNI Buka Rakor Litbang TNI Tahun 2024

    Ikuti Kami