Babinsa Kemirirejo Hadiri Serah Terima Jabatan Mayoret Drumband Gita Nada

    Babinsa Kemirirejo Hadiri Serah Terima Jabatan Mayoret Drumband Gita Nada
    Kegiatan serah terima jabatan Mayoret Drumband Gita Nada SD Negeri Kemirirejo 1

    MAGELANG – Jabatan Mayoret Drumband Gita Nada SD Negeri Kemirirejo 1, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang diserahterimakan pada Sabtu (04/03/2023). Kegiatan pelaksanakan ini dihadiri oleh beberapa pejabat lingkungan Magelang Tengah.

    Hadir dalam acara tersebut dari pejabat lingkungan adalah  Kasi Trantib Kelurahan Kemirirejo, Babinsa Kemirirejo Serma Mujiono, Bhabinkamtibmas Kemirirejo Aiptu Henry istiadi. Juga Kepala SD Negeri Kemirejo 1 beserta dewan guru, Kepala Sekolah TK Pertiwi, Kepala TK Ulil Albab, Kepala RA Masyitoh 6, 8 dan 9, para siswa dan orang tua SD Kemirirejo 1.

    Baik dari Babinsa Kelurahan Kemirirejo Serma Mujiono dan Bhabinkamtibmas Aiptu Hendry istiadi mengatakan, acara serah terima jabatan Mayoret Drumband Gita Nada SD Negeri Kemirirejo 1 tersebut  berlangsung secara khidmat dan lancar. Yang juga Disaksikan oleh seluruh peserta undangan hadir.

    “Dalam sesi  memeriahkan acara, ditampilkan juga display Drumband anak-anak TK Pertiwi, TK Ulil Albab, RA Masyitoh 6, 8, dan 9, guna memeriahkan kegiatan tersebut, " kata anggota Koramil 01/Magelang Tengah itu.

    Di tempat terpisah, Komandan Koramil 01/Magelang Tengah Kodim 0705/Magelang Mayor Inf  Y. Totok saat dihubungi membenarkan acara serah terima jabatan Mayoret Drumband Gita Nada SD Negeri Kemirirejo tersebut. Dikatakan Danramil, pihaknya selalu hadir dalam kegiatan di wilayahnya.

    “Termasuk hari ini Babinsa Kemirirejo memberikan apresiasi terhadap para siswa SD Kemirirejo 1, utamanya yang ikut Drumband Gita Nada di sekolah itu. Drumband merupakan wadah menyalurkan seni yang menuntut siswa siswi peserta didik untuk selalu mengedepankan kedisiplinan dan kekompakan sejak usia dini (TK). Ini penting untuk anak-anak kita, ” ujar Danramil.

    Pen0705/R-01

    magelang kemirirejo mujiono henry istiadi
    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Persit Ranting 23 Koramil Tempuran Ikuti...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Hadiri Tradisi Nyadran di Kampung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgas Yonif 115/ML Konsisten Bantu Jaga Kesehatan Masyarakat Kampung Tirineri dengan Beri Pengobatan Gratis
    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng

    Ikuti Kami