Anggota Koramil 17/Salam Jadi Pembina Upacara

    Anggota Koramil 17/Salam Jadi Pembina Upacara
    Pelda Joko Iswanto Batituud Koramil Salam Bertindak Sebagai Pembina Upacara Bendera di Halaman MIN 6 Kec.Salam Kab.Magelang

    MAGELANG - Bintara Tinggi Tata Usaha Urusan Dalam (Batituud) Koramil 17/Salam Kodim 0705/ Magelang Pelda Joko Iswanto mendapat kehormatan menjadi pembina Upacara Bendera di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 6, Senin (20/02).

    Dalam amanatnya Pelda Joko Iswanto yang mewakili Danramil mengajak seluruh siswa-siswi untuk memanfaatkan kegiatan disekolah untuk menimba ilmu sebaik-baiknya, menjaga norma atau aturan yang berlaku di sekolah serta menghindari setiap tingkah laku yang tidak baik.

    Kehadiran anggota Koramil di lingkungan sekolah bertujuan untuk pembentukan karakter anak sejak dini agar siswa-siswi khususnya di MIN 6 desa Tirto Kecamatan Salam Magelang menjadi generasi yang cinta tanah air.

    "Trimakasih, upacara kali ini bisa berlangsung dengan tertib dan khidmat, semoga adik-adik bisa menjadi penerus bangsa yang mempunyai jiwa patriot, bermental kuat dan berdisiplin" tutur Irup mengahiri amanatnya.

    Seusai pelaksanaan upacara bendera, Kepala Sekolah Hj.Isminah M.Pd menyampaikan terimakasih kepada anggota Koramil 17/Salam yang telah meluangkan waktu untuk menjadi pembina upacara di sekolah di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 6 dan memberikan pengarahan serta bimbingan kepada muridnya.

    “Tentu kegiatan upacara bendera seperti ini sangat penting, selain memupuk disiplin siswa juga sebagai bentuk penghormatan kita kepada negara. Terimakasih kepada Koramil/Salam, kita berharap kedepan nantinya bisa terus hadir di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Salam" pungkasnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    SMK Muhammadiyah Bandongan Gelar Bakti Desa

    Artikel Berikutnya

    Danramil Secang Pimpin Upacara Pemancangan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Saiful Chaniago: Perguruan Tinggi Harus Digratiskan
    Panglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tanjungpinang
    Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Mercubuana Instal Panel Energi Surya sebagai Charging Spot di RPTRA Menara
    848 Calon Taruna Akademi TNI Panda Jaya Laksanakan Tes Jasmani
    Waasrenum Panglima TNI Buka Rakor Litbang TNI Tahun 2024

    Ikuti Kami