Akmil Terima Kunjungan Taruna Chulachomklao Royal Military Academy (CRMA) Thailand

    Akmil Terima Kunjungan Taruna Chulachomklao Royal Military Academy (CRMA) Thailand
    Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos Beserta Staf Menerima Kunjungan Kehormatan 22 Orang Salah Satunya 2 Perwira dan 20 Taruna Chulachomklao Royal Military Academy (CRMA) Thailand. Delegasi Thailand Dipimpin Oleh Letnan Kolonel Apisake Monthienvichienchai dari CRMA Thailand. Pertemuan Berlangsung di Gedung Soebijakto Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (13/06/2023).

    MAGELANG- Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos beserta staf menerima kunjungan kehormatan 22 orang salah satunya 2 perwira dan 20 Taruna Chulachomklao Royal Military Academy (CRMA) Thailand. Delegasi Thailand dipimpin oleh Letnan Kolonel Apisake Monthienvichienchai dari CRMA Thailand. Pertemuan berlangsung di Gedung Soebijakto Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (13/06/2023).

    Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Akademi Militer mengatakan, rasa hormat atas kunjungannya. Hubungan dan kerja sama antara pemerintah Thailand dan Indonesia telah mengalami banyak kemajuan di berbagai bidang. Kunjungan Taruna CRMA Thailand ke Akademi Militer merupakan bukti nyata dari upaya kedua negara untuk meningkatkan kerja sama dan hubungan yang baik. Sehingga mempererat persahabatan antara kedua Akademi Militer, serta memperkuat hubungan antara negara Indonesia dan Thailand.

    "Saya berharap bahwa kunjungan ini, akan menjadi awal yang baik untuk kerja sama yang lebih erat antara CRMA Thailand dan Akademi Militer. Dengan saling mendukung dan berbagi pengalaman, kedua Lembaga Militer ini dapat terus memperkuat profesionalisme dan kualitas para taruna dan perwira di masa depan, " kata Gubernur Akmil.

    Akhir dari kunjungan, Gubernur Akademi Militer mengucapkan terima kasih kepada delegasi CRMA Thailand atas kunjungannya. 

    "Hubungan baik ini antara kedua negara dan kedua Akademi Militer dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, " pungkasnya.

    Editor    : JIS Agung 

    Sumber : Penhumas Akmil.

    magelang jateng akademi militer
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Jaga Kebugaran Jasmani, Kodim 0705/ Magelang...

    Artikel Berikutnya

    Dandim Hadiri Pembukaan Turnamen Voli Tiga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami